Wanita Ini Selalu Menutup Wajahnya dengan Tangan Saat Selfie, Kenyataan Dibaliknya Bikin Nangis!


Seorang wanita bernama Ivanka Danisova yang juga bekerja sebagai pengacara di Slovakia terlahir dengan kondisi wajah yang berbeda dengan wanita pada umumnya.
Ia tak bisa berselfie ria dengan memperlihatkan kecantikan wajah seutuhnya karena setengah dari bagian mukanya cacat akibat operasi.
Wanita berusia 30 tahun tersebut lahir dengan cacat lahir bawaan yang membuatnya harus menerima tindakan pembullyan selama dirinya bersekolah hingga dewasa
Selama hidupanya Ivanka Danisova selalu menutupi bekas luka yang hampir memenuhi separuh wajah cantiknya dengan rambut panjang yang selalu terurai serta setiap harinya ia harus tegar menghadapi segala perlakukan buruk yang diberikan kepada para pengguna jejaring sosial lainnya.
Namun begitu, Ivanka tumbuh menjadi pribadi kuat dengan terus mengalihkan rasa minder yang ada pada tubuhnya dan mengubahnya menjadi rasa percaya diri hingga menginspirasi banyak orang.
Setelah menjalani beberapa kali rekonstruksi wajah untuk mengembalikan kepercayaan dirinya, kini pengacara muda tersebut akan menyelesaikan operasi terakhir di Chicago pada bulan September mendatang dengan perubahan bentuk wajah yang signifikan.
Kini dirinya didaulat sebagai seorang wanita yang menginspirasi banyak remaja untuk mencinrtai dirinya dengan beragam kekurangan yang dimiliki.
Tak hanya itu bahkan Ivanka juga menjadi seorang model ternama di benua Eropa lho.
Berikut lima potret Ivanka dengan segala kisahnya yang menajubkan dalam melawan keterbatasan.
1. Bersembunyi dibalik tangan
Selama ini Ivanka selalu bersembunyi dibalik jemari lentiknya disetiap pemotretan.
"Aku harus menghadapi komentar-komentar menyakitkan karena kondisi wajahku yang "berbeda"."
2. Tak ada harapan
Rasa minder dan ketakutan menghadapi kerasnya komentar orang lain di dunia nyata membuat Ivanka menjadi pribadi yang minder, terlebih jika ia pernah didiagnosa jika tak ada harapan bagi wajahnya untuk kembali seperti semula bahkan dirinya juga divonis jika tak akan bertahan hidup dalam waktu lama.
3. Selalu optimis
Meskipun banyak rintangan dan halangan mendera, Ivanka selalu memiliki harapan dan semangat dalam dirinya.
" Meskipun banyak rintangan, saya selalu memandang diri saya sebagai seorang anak dengan visi dan tujuan dalam hidupnya dan tidak seorang pun dapat menghalangi saya," tulisnya.
4. Menjadi kuat
Seiring berjalannya waktu dan banyaknya cobaan yang dihadapi, Ivanka tumbuh menjadi pribadi yang kuat dan percaya diri.
" Seiring berjalannya waktu, aku belajar untuk menguatkan rasa kepercayaan diriku, karena ketika aku kecil aku bukanlah orang yang berani, dan sekarang aku telah berubah," jelasnya.
5. Lebih berani
Berkat kekurangan yang dimilikinya, Ivanka mengaku menjadi lebih kuat dan berani dalam menghadapi permasalahan hidup.
Dirinya bahkan harus bekerja lebih keras untuk bisa mendapatkan apa yang ia inginkan seperti kepintaran dan kesuksesan hidup.
Wah sangat menginspirasi sekali ya guys!
TribunWow.com/Lolita Valda Claudia

0 Response to " Wanita Ini Selalu Menutup Wajahnya dengan Tangan Saat Selfie, Kenyataan Dibaliknya Bikin Nangis! "

Posting Komentar