Suami Selingkuh Saat Istri Hamil, Sang Istri: 'Katanya Jaga Malem, Ternyata Ngajarin Adek'


Menjaga biduk rumah tangga memang tak semudah yang dibayangkan.
Terlebih kehadiran orang ketiga dalam kehidupan suami istri, pasti membuat salah satunya sakit hati dan kecewa.
Kisah pilu tersebut kini menimpa seorang dokter muda asal Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat bernama Dokter Neng Liyen.
Lelah karena peringatannya tak dihiraukan oleh suami dan juga si wanita lain, ia akhirnya memilih curhat di media sosial.
Curhatannya kini menjadi viral dan banyak mendapat perhatian netizen wanita.
Pada akun jejaring sosial Instagramnya @nengkys, ia menunggah bukti perselingkuhan suaminya yang bernama Erwin Oktavian dengan seorang perempuan berhijab bernama Widuri Febriyani.
Foto yang diunggah empat minggu lalu tersebut memperlihatkan suaminya sedang selfie bersama wanita yang tak lain merupakan selingkuhannya.
Dengan hati tersayat, Dokter Neng Liyem menuliskan, “Dan janganlah kalian mendekati zina; Sesungguhnya zina itu adalah suatu perbuatan yang keji. dan suatu jalan yang buruk.”(Al-Israa’: 32 ). ketika seorang lakilaki beristri bersama wanita yg bukan mahromnya, hanya berduaan, maka sesungguhnya itu adalah zina."
Tak kalah menyedihkan, perselingkuhan suaminya ini dilakukan setelah dua bulan pernikahan dan sang istri dalam keadaan hamil.
Melihat hal ini, para netizen wanita seakan tak mau tinggal diam, berbagai cercaan dan makian dilontarkan untuk sang suami dan si wanita selingkuhan.
Makin geram karena si suami dan selingkuhan tak kunjung menyadari perbuatannya, Dokter Neng Liyen akhirnya mengunggah bukti kedua sepekan silam.
Pada foto tersebut memperlihatkan percakapannya dengan selingkuhan suaminya, Widuri.
Tampak ada perbincangan alot di antara keduanya dan berujung Widuri tak mau mengakui perselingkuhan tersebut.
Pada keterangan fotonya Dokter Neng menuliskan , "Stop playing victim @widurifebriyani 1st warning : 22 november 2016 ( pic atas) 2nd warning: 31 desember 2016 (NO respon - pic bawah) Saya sudah memperingatkan anda . kalau anda ttp seperti ini (-pura pura jd korban.red) should i post more about you and @erwinoktav?"
Seakan tak terjadi apa-apa, sang suami nekat jalan berdua dengan wanita selingkuhannya dengan membohongi sang istri yang tengah hamil di rumah.
Video yang direkam pada 25 Desember 2016 tersebut diunggah oleh Dokter Liyen pada 24 Maret 2017 dengan keterangan "25.12.2016. Kakak yang lagi "jaga" ( Bilangnya ke saya :) ) ternyata lagi ngajarin "adeknya" nyetir berduaan di malam hari. Ketika mulut sudah berdusta, tindakan tidak dapat dipercaya, apa yg dapat saya pegang?Cc @erwinoktav ♡ @widurifebriyani."
Peristiwa ini sontak membuat netizen wanita 'ngamuk'.
Banyak yang membela Dokter Neng Liyen agar tetap sabar dan tabah menghadapi cobaan.
Berikut beberapa komentar geram netizen.
@astrinursetiawati: "Sabar ya mbak. Semoga kandungannya dan ibundanya sehat2 selalu. Do'a org terdzalimi menembus langit. Jangan cape ngingetin suaminya sebelum Allah yg ngingetin. Semoga pelakornya cepet disadarkan Allah juga."
@riscaadriana: "Kalo selingkuhanmu perempuan baik2 mas, mana mau dia mengganggu hubungan laki2 yg sudah menikah @erwinoktav . Orang pendusta gak akan dapat jodoh yg baik, walaupn terlihat baik tapi nanti akan kelihatan isi hatinya. Skrng km selingkuhin dia, nanti suatu hari km akan di selingkuhi @widurifebriyani."
@misimisiane: "Salut aq...wanita tabah, kuat dan sabar banget. Sehat terus ya bu dokter n baby @nengkys." (TribunWow.com/Lolita Valda Claudia)

0 Response to " Suami Selingkuh Saat Istri Hamil, Sang Istri: 'Katanya Jaga Malem, Ternyata Ngajarin Adek' "

Posting Komentar