Potong Foto Istri Kedua, Begini Curahan Hati Istri Pertama Kiwil, 'Allah Lebih Tahu yang Segalanya'


Beberapa waktu yang lalu, netizen dihebohkan dengan postingan Meggy, istri kedua pelawak Kiwil.
Ia memposting foto lebaran keluarganya yang membuat netizen ramai.
Sebab, dalam aku Instagramnya, ia memposting fotonya bersama suami dari istri tua suaminya.
Terlihat Meggy mengenakan jilbab merah muda, kemudian Kiwil mengenakan kaus dan peci.
Sementara isti tuanya, terlihat mengenakan baju putih dan jilbab kuning.
Kiwil pun duduk di antara kedua istrinya itu.
Ketiganya tampak tersenyum.
"Alhamdulillah Lebaran Tahun ini Kita Bisa Kembali Menjalin Silahturahmi
Semoga Kita Bisa Terus sama2 dan menjadi 1 Keluarga," tulisnya pada keterangan foto.
Ia juga memposting foto keluarga mereka full, yakni Kiwil, Emma dan Meggy berserta anak-anak mereka.
Rupanya foto itu juga diposting oleh Emma, bahkan ia juga memposting foto bertiga mereka lalu memotong wajah Meggy.
Beda dengan Meggy, Emma tampak mencurahkan isi hatinya sebagai seorang wanita yang dimadu oleh suaminya.
Begini curahan hati Emma Kiwil :
"Assalamualaikum .... masih dalam suasana berlebaran ....
MINAL AIDZIN WAL FA'IDZIN ....
Utk berbuat baik memang tdk semudah kita membalikkan telapak tangan, kadang kata hati slalu bertentangan dngan kenyataan ...
Tapi apa kita harus menyalahi TAKDIR yg sdh tertulis di garis tangan kehidupan kita, meskipun jalan cerita skenario nya tdk semulus apa yg kita inginkan dlm bayangan kehidupan kita slama ini ...
Percayalah bahwa ALLAH punya maksud yg lebih baik utk jalan cerita kehidupan hamba2 NYA ....
Serahkan semua nya pada ALLAH dan yakin akan ada hadiah yg terbaik menanti saya meskipun entah kapan waktunya tapi itu PASTI ...."
Kemudian pada fotonya berdua dengan sang suami, yang memotong foto Meggy, ia juga membicarakan soal poligami.
"Memang tdk mudah dan tdk gampang menjalani hidup di poligami ....
Tapi inilah TAKDIR yg harus aya terima dan harus sya jalani ....
Selama semua nya penuh dngan kebaikkan dan sama2 saling menginginkan RIDHO NYA ALLAH, In syaa Allah ....
ALLAH slalu senantiasa memberikan jalan yg terbaik utk sya dan keluarga ...
Sama2 saling menjaga dan menghargai kebaikkan ......
ALLAH yg lebih MAHA TAU SGALANYA ....
percayakan semuanya pada ALLAH ....."
Netizen pun ramai mengomentari postingan istri tua Kiwil tersebut.
Ini kata netizen :
kusmiatif: MasyaaAallah.. bunda wanita yg super sabar dan kuat 5 jempol buat bunda.
qrayla: Beda bgt ya sama istri ke2 memang yg pertama itu the best
melitautamireal: Kalo aku jd mba @emmakiwil ga akan kuat ga akan ikhlas ga akan rela. Semoga mba tetep tawakal, sabar dan semoga surga jd milik mba..

0 Response to " Potong Foto Istri Kedua, Begini Curahan Hati Istri Pertama Kiwil, 'Allah Lebih Tahu yang Segalanya' "

Posting Komentar