Ayah Berwajah Aneh dengan Istri Berkaki Satu, Melahirkan Putri dengan Kondisi Seperti "Ini"! Semua Pembaca Kaget!



Seorang pria berumur 32 tahun bernama Latifu dari India ini mengalami sebuah gangguan jaringan otot pada wajahnya sehingga wajahya tampak seperti meleleh dan melar ke bawah.
Melarnya otot wajahnya membuat kedua matanya tertutup oleh kulitnya dan tak sedikit dia mendapatkan ejekan dari li gkungan sekitarnya.
Pucuk dicinta ulam pun tiba, ketika seluruh wanita menghindar dari dirinya, Sarima hadir masuk ke hidupnya dan berkomitmen untik mencintainya seumur hidup. Sarima tidaklah sempurna, karena kecelakaan, kaki kanannya harus diamputasi.
Ketika Sarima hamil, Latifu sangat takut kalau anak mereka nantinya akan menjadi sama seperti salah satu dari mereka, apalagi antibiotik yang dimakan olehnya setiap hari demi menahan kulitnya agar tidak semakin memelar ini, berpotensi untuk ditularkan kepada anaknya.
Namun keluarga mereka menyemangati mereka, apapun hasilnya, mereka tetap harus bersukacita karna kesehatan lebih penting daripada yang lain. Ajaibnya, ketika anak mereka yang berkelamin perempuan ini hadir di dunia, dia malah sempurna tanpa cacat cela sedikit-pun, bahkan sehat!
Latifu berkata, anak adalah anugerah dari yang Maha Kuasa, harus disyukuri! Dia-pun berjanji untuk jadi suami yang baik, ayah yang melindugi, dan sahabat dikala membutuhkan.
Bentuk fisik tidaklah penting, kebahagiaan sejati itu datang dari hati. Hati yang gembira adalah obat yang manjur!
Sumber : buzzhand

0 Response to " Ayah Berwajah Aneh dengan Istri Berkaki Satu, Melahirkan Putri dengan Kondisi Seperti "Ini"! Semua Pembaca Kaget! "

Posting Komentar