Renungan buat kamu : Kesetian Seorang Laki-laki Itu Diuji Disaat Ia Memiliki Segalanya! Share jika kalian setuju


Kebanyakan lelaki akan setia pada pasangannya kalau sudah dalam keadaan susah, tapi bila sudah senang dia dengan angkuhnya akan mencari wanita lain yang bisa diajak untuk senag-senag menikmati apa apa yang sudah dimilikinya.
Ketika seorang laki-laki berada di puncak kekayaan yang berlimpah dan karir yang mapan, biasanya kesetiaan mereka pada pasangannya akan mulai diuji. Saat banyak orang yang tahu kalau dia sedang sukses, saat itu juga akan ada banyak wanita yang mencoba untuk mendekatinya untuk bisa menarik perhatiannya dan kalau bisa mendapatkan hatinya.

Karena Laki-Laki Tahu Akan Tabiat Beberapa Wanita Yang Menyukai Harta, Akhirnya Mereka Mencobanya

Tahu akan tabiat beberapa wanita yang menyukai harta, kadang mereka awalnya bernbiat mencobanya saja untuk membuktikannya. Mereka tidak tahu kalau wanita penggoda mempunyai sejuta cara untuk menjebak mereka agar tetap memilih mereka lalu meninggalkan pasangannya. Sebagian dari mereka ada yang terjebak tak bisa lepas dari selingkuhannya.

Memasuki Usia 40 Tahun Ke Atas Biasanya Pria Akan Memasuki Masa Yang Disebut Puber Kedua

Saat mereka mencapai puncak karirnya diusia yang bersamaan dengan masa puber keduanya ini, maka godaan tidak setia pada pasangannya pun akan semakin tinggi. Keinginan untuk menocaba yang baru dan popularitas serta uang yang berlimpah yang menjadi fasilitas semakin menggoda dan akan membuat mereka akan gelap mata hingga lupa jika ada seseorang yang selalu mendoakannya untuk mencapai kesuksesannya itu.

Uang Jadi Kekuatan Pria

Para pria yang punya kuasa akan melihat celah ini sebagai media untuk menyalurkan harta mereka demi mendapatkan wanita yang diinginkanya. Dengan banyak memiliki uang maka akan semakin memudahkan mereka untuk mendapatkan apa yang diinginkan. Termaksuk membeli kesetian wanita lain untuk dirinya, kesetian wanita yang siap menguras kekayaannya, yang aka menjatuhkannya ke bawah lagi hingga baru bisa melihat pasangannya yang selalu setia menunggu.

Ketika Sudah Memiliki Segalanya, Laki-Laki Cendrung Merasa Dialah Yang Memiliki Semuanya Sendiri Dan Akan Merendahkan Pasanganya

Ketika berada di puncak kesuksesannya kadang laki-laki itu merasa bahwa dirinyalah yang memiliki penghasilan, yang memiliki uang, dirinyalah yang hidup mapan, dialah yang bersinar di luar bukan istrinya. Sehingga mereka merasa berhak melakukan apa saja tanpa persetujuan dari istrinya termasuk berfoya-foya.

Karena Pria Sukses Dan Memiliki Segalanya Pasti Akan Banyak Disukai Oleh Wanita, Dan Banyak Wanita Yang Ingin Memilikinya

Ketika seorang pria sukses dan dirasa memiliki segalanya, saat itulah ia akan tampak menarik untuk didekati. Saat itu jugalah banyak orang yang ingin memilikinya. Tidak peduli ia punya paras yang sempurna atau tidak ganteng mereka tetap akan populer dimata banyak wanita. Tak heran jika banyak yang menggodanya, dan godaan tidak setia pada pasangannya akan semakin memiliki banyak peluang untuk dilakukan oleh pria. Hanya mereka yang memiliki kesetian tinggilah yang mampu untuk bertahan pada satu cinta, yakni cinta pasangannya.

0 Response to "Renungan buat kamu : Kesetian Seorang Laki-laki Itu Diuji Disaat Ia Memiliki Segalanya! Share jika kalian setuju"

Poskan Komentar